Senin, 02 Agustus 2010

MINYAK PEMUTUS CINTA


Untuk memutuskan hubungan kekasih anda dengan selingkuhannya. agar kembali pada anda. Sekuat apapun hubungannya dijamin putus, sudah teruji dan terbukti. Kami jamin 100%. Anda bisa memutuskan kekasih anda yang selingkuh atau berpaling ke lain hati. supaya tunduk dan mau kembali lagi dengan anda. Orang yang dioles minyak pembenci ini nanti bisa hancur hubungannya, dan saling benci, Biasanya dipakai oleh ibu-ibu yang suaminya kecantol PSK ( wanita malam ) atau wanita genit.

2 komentar:

  1. Selamat sore, pacar saya berpaling dari saya kepada laki-laki lain tapi nampaknya tidak wajar alias di pelet, mohon dapat dibantu mungkin dengan MINYAK PEMTUS CINTA, kalo boleh tau harganya berapa dan bagaimana cara pesannya.
    Sarwono

    BalasHapus
  2. Maaf krn kesibukan blog tidak aktif, Nomer hp yg bisa dihubungi HP : 089663266399

    saya di kaskus forum supranatural dg id kaskus : wineyni,
    bisa dilihat sharing saya di forum kaskus : http://www.kaskus.co.id/post/541eb63f148b46996a8b456f#post541eb63f148b46996a8b456f

    dan di Facebook saya : http://www.facebook.com/pelet.dayak

    salam hormat untuk semua, semoga saya bisa membantu masalah anda

    BalasHapus