Senin, 02 Agustus 2010

MINYAK PELET - KERBAU JALANG / HADANGAN LIAR



Pelet Dayak Tingkat Tinggi
Membuatnya susah… karena di ambil dari Kerbau betina yang bergambar bulan sabit di kepala dan bintang di ekor.

Sebagai syariat pengasih. Membuat Cinta Mendalam & Sulit Berpaling. Seorang yang teroles Minyak ini tidak akan bisa menahan rasa rindu dan cintanya kepada yang mengolesi sehingga dia pasti mendatangi rumah orang yang mengolesinya.

Jangan di pakai main - main karena target bisa gila atau sakit keras. jika tidak bertemu dengan anda.

Cara pakai:
Oles di bekas pijakan telapak kakinya, di oles di gelas / piring makan target, di oles bekas duduk target

Mahar . Rp.500.000

21 komentar:

  1. saya minat beli, gmn cara'y ? trims

    BalasHapus
  2. saya tertarik untuk membelinya gimana caranya bisa email ke saya gatot.swn@gmail.com

    BalasHapus
  3. mesejkan juga saya caranya pak..bagaimana kalau pelet ini lintas lautan. apakah keampuhannya tidak hilang?

    BalasHapus
  4. saya sangat tertarik untuk memilkinya gimana caranya mohon email ke saya : yoleam2@gmail.com

    BalasHapus
  5. saya minat gmana cara memesan nya saya di antiq_store@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Saya berminat untuk membelinya,bagaimana cara memesannya? email saya rumbangm@yahoo.com Balas!

    BalasHapus
  7. Ass wr wb..

    sy sangat tertarik dengan minyak ini yang kebetulan sya ada masalah keluarga. bagaimana saya mendapatkannya. terimakasih sebelumnya..tolong email agsrzl@yahoo.com

    wass wr wb.

    BalasHapus
  8. saya amat tertarik dengan ini. bagaimana dapatkannya. tolong emailkan ke rdorje88@yahoo.co.nz kini berada di luar negeri.

    BalasHapus
  9. kalu mau beli bagaimana?kalo orgx jauh gak sedaerah ama qt gimana,,balas ke me.dhila@gmail.com yah

    BalasHapus
  10. cara belinya gimna mail ke muishartomo@gmail.com

    BalasHapus
  11. cara bembelinya gmn ya
    blz k mail
    rey_reymon25@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Balas ke email ku gmn cara pembelian nya agus.aja.as@gmail.com

    BalasHapus
  13. Saya berminat tapi bagaimana cara pesannya? mohon infonya, terima kasih.

    BalasHapus
  14. Gimana cara utk memiliki minyak ini?

    BalasHapus
  15. aku juga tertarik sama minyak ini tolong di beri penjelasan cara membelinya gmn??

    BalasHapus
  16. Cara pemesanannya gimana???

    BalasHapus
  17. Maaf krn kesibukan blog tidak aktif, Nomer hp yg bisa dihubungi HP : 089663266399

    saya di kaskus forum supranatural dg id kaskus : wineyni,
    bisa dilihat sharing saya di forum kaskus : http://www.kaskus.co.id/post/541eb63f148b46996a8b456f#post541eb63f148b46996a8b456f

    dan di Facebook saya : http://www.facebook.com/pelet.dayak

    salam hormat untuk semua, semoga saya bisa membantu masalah anda

    BalasHapus