Senin, 02 Agustus 2010

MINYAK KUKANG ASLI


Minyak Pelet - Minyak Kukang

Pelet pelengket, Orang yang teroles minyak ini akan merasa rindu dan cinta, ingin selalu bertemu anda. Tapi tidak boleh buat permainan karena orang bisa jadi gila dibuatnya.

Sejarahnya :
Kukang binatang khas kalimantan , binatang kukang yang asli akan selalu berdekatan dengan pasangannya dan selalu lengket tidak terpisah maka dari itu orang pintar membuat sebuah minyak agar dapat mendapatkan jodoh yang dicintai dan mencintai seperti kukang dengan pasangannya.

5 komentar:

  1. minyak kukang,kerbau jalang bagi tau harga di email saya...aloev165@gmail.com

    BalasHapus
  2. Maaf krn kesibukan blog tidak aktif, Nomer hp yg bisa dihubungi HP : 089663266399

    saya di kaskus forum supranatural dg id kaskus : wineyni,
    bisa dilihat sharing saya di forum kaskus : http://www.kaskus.co.id/post/541eb63f148b46996a8b456f#post541eb63f148b46996a8b456f

    dan di Facebook saya : http://www.facebook.com/pelet.dayak

    salam hormat untuk semua, semoga saya bisa membantu masalah anda

    BalasHapus
  3. ada obat penyembuh ini ga.. ada yg kurang ajar bikin istri ku kena ini

    BalasHapus
  4. berpa harga minyak raja pengasih dan minyak kukang tu?kenapa tak diletak harganya,kan senang....peletdayakkalimantan.blog.

    BalasHapus